Girl Happy  - Rage Face Comics

Kamis, 07 Agustus 2014

Download Novel Alia Zalea

Alia lahir di Jakarta di bawah naungan zodiak Taurus sebagai anak bungsu dari dua bersaudara. Gadis yang terobsesi dengan segala sesuatu beraroma vanila dan brown sugar ini telah menghabiskan hampir separuh dari hidupnya di Amerika dan Malaysia, tempat dia kini bermukim, berprofesi sebagai dosen psikologi di salah satu universitas swasta di sana.

Hal-hal yang patut diketahui tentang Alia:

1. Nama pena aliaZalea adalah kombinasi dari nama lengkap Alia Azalea. Kalo ada yang tanya kenapa huruf Z-nya besar dan yang lainnya kecil, jawabannya adalah supaya imbang.
2. Alia lahir waktu matahari terbit, mungkin itu sebabnya rambutnya mirip jengger ayam waktu lahir.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Alia, silakan kunjungi Facebook Alia di http://www.facebook.com/aliaZalea


Beikut adalah beberapa novel karangan Aliazalea:

1.Blind Date
Rencana hidup Titania Larasati buyar setelah menemukan Brandon, pacarnya selama tiga tahun, berselingkuh dengan sekretarisnya. Dalam usaha untuk melupakan kejadian itu dan kata-kata yang diucapkan oleh Brandon bahwa dialah satu-satunya laki-laki yang akan pernah menginginkannya, Titania rela mengeluarkan dua ribu dolar untuk memperoleh jasa blind date profesional, yang menjanjikan sebuah pernikahan dalam waktu kurang dari enam bulan. Dengan bantuan adiknya yang suka sok tahu dan agen blind date yang pantang menyerah, Titania bertekad membuktikan bahwa Brandon salah.

2. Miss Pesimis



Sejak kali pertama melihat Ervin yang bak Dewa Yunani itu, Adriana sudah jatuh hati pada laki-laki yang ternyata adalah calon teman kantornya sendiri. Namun, jejak cinta pertamanya di SMP dulu pada Baron mengaburkan debaran-debaran aneh setiap berdekatan dengan Ervin. Jauh sebelum bertemu Ervin Adriana sempat menjalin hubungan dengan bule di Amerika, dimana Adriana terpaksa menolak lamarannya karena cinta terpendamnya pada Baron yang masih disemainya .Ketika muncul keberanian Adriana mengutarakan isi hatinya pada Baron, ia justru shock mendengar kabar bahwa sang pujaan hatinya itu akan segera bertunangan dengan Olivia, teman SMP mereka. Demi menata hatinya, Adriana mencurahkan waktunya ke pekerjaan dan mempererat persahabatan dengan Ervin. Tetapi, dunia seolah sedang mempermainkannya, karena meskipun telah mencoba memblokir segala kemungkinan ia bertemu dengan Baron, justru laki-laki itu yang menemukannya. Puncaknya, ketika Adriana tak lagi bisa menghindar dari Baron di pesta reuni SMP. Dan, sadarlah Adriana bahwa sebenarnya dari sejak dulu Baron juga mencintainya. Namun, di saat yang sama mengapa ia menjadi ragu? Mengapa ia menjadi tak lagi percaya bahwa Baron-lah yang dia inginkan menjadi kekasih hatinya?

Sumber: Alia Zalea , Blind Date , Miss Pesimis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar