Girl Happy  - Rage Face Comics

Rabu, 21 Januari 2015

Myself version 2.0

Sumber photo:insidetheMagic

Tau ga sih sosok pemain di film Big Hero 6 ?yaitu kisah petualangan,Hiro Hamada,Baymax,Go Go Tomago,Fred,Wasabi,dan Honey Lemon. Akibat dari Tadashi,kakak Hiro yang meninggal dunia karena kebakaran yang terjadi dikampus Tadashi, Hiro menjadi semakin terpuruk dengan keadaannya. Beruntung Hiro selalu ditemani oleh Baymax sang robot setia peninggalan kakaknya yang bisa merawat setiap pasien jika mereka mengeluarkan kata "aww",juga dengan teman-teman barunya dikampus Go Go Tomago,Fred,Wasabi,dan Honey Lemon yang juga merupakan teman Alm. Kakaknya. Tak disangka microbots yang ia temukan adalah menjadi suatu alasan dia menguprage dirinya sendiri,Baymax,Go Go Tomago,Fred,Wasabi,dan Honey Lemon. Sebuah rahasia yang terungkap perlahan membuat mereka yang sudah diupgrade jadi pribadi yang jauh lebih berbeda dan membantu sesama,seperti yang diharapkan Tadashi kakak Hiro.

Sumber photo:sabrinariawijaya

Begitu juga harapanku dalam ulang tahunku kali ini aku berusaha sekali meng-upgrade diriku jadi lebih baik lagi. Self upgrade yang kulakukan bukan tanpa sebab, alasanku adalah agar diriku lebih PD dalam menjalani kehidupan dan mendapatkan resolusi agar diriku nggak cuma diam di satu tempat tanpa punya keahlian dan jati diri aja gt deh istilahnya(maksudnya bisa dapat pemikiran/wawasan yang lebih luas lagi) he...he...he... Aku ingin sesuatu yang baru dalam hidupku malu dong sama tahun 2015 masa akunya gitu-gitu aja :(. 
Aku ingin berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi,apalagi bisa berguna itu sangat membanggakan buat diriku. Ulang tahun pada kali ini tepatnya bulan februari nanti, aku berulang tahun yang ke-20 tahun. Usia yang bukan terbilang remaja lagi,padahal keknya kemaren tuh masih 15tahun aja #ngarep. Sungguh aku merasakan perubahan drastis pada setiap tahun dalam hidupku dan aku sangat bersyukur kepada Tuhan YME masih dikasih kehidupan sampai sekarang dan kesehatan. Perubahan-perubahan itu seperti fisik dan sifatku makin membuatku belajar kehidupan dan menjadi lebih matang kedepannya. Aku yang sekarang lebih sering berfikir dan benar-benar merasakan arti sebuah tanggung jawab. Banyak perubahan dan mungkin kedepannya jika aku diberi umur kembali akan terus merasakan setiap perubahan dari waktu ke waktu.
Ini adalah harapanku untuk ulang tahunku nanti...

1.Menang lomba
Harapanku yang pertama sebagai suatu unsur upgrade diriku menjadi versi 2.0 , menurutku kalo aku menang suatu lomba menjadi nilai plus dalam hidupku yang berarti aku bisa melakukan sesuatu yang berguna dan dilihat oleh setiap orang. Membuat diriku tambah PD dalam menjalani versi 2.0 dalam kehidupanku dan bisa menjadi kebanggan juga mengasah skill yang aku punya.

2.Nilai baik di kampus
Ini sempat menjadi ketakutanku dalam rangka misi upgrade diri menjadi versi 2.0, kenapa? aku sulit sekali dalam menangkap setiap matkul yang diberikan dosen. Apalagi kalau nilaiku semakin drop dan ipk turun sakitnya tuh disini banget, dan ketika aku banyak pikiran aku menjadi malas belajar dan nggak PD dengan diri sendiri.

3.Kesehatan dan umur panjang
Tentu dong harus sehat dan berumur panjang agar bisa menyelesaikan misi upgrade diri versi 2.0 , makanya aku selalu menjaga kesehatanku dan makan teratur. Aku sadar sehat itu mahal dan umur panjang dimiliki oleh jiwa dan fisik yang sehat.

4.Bahagiakan mereka 
Pasti dong kita tentu punya harapan juga untuk orang yang kalian kasihi dan sayangi, bahkan sebelum dihari ulang tahunpun pasti kalian juga berharap yang terbaik untuk orang yang kalian sayangi,begitu juga diriku dalam misi menguprade diri jadi versi 2.0 . Aku ingin lebih berguna untuk orang-orang yang aku sayangi dan membahagiakan mereka selama aku memang mampu.

5.Beli mobil mewah di http://www.carmudi.co.id/ 
Diumurku yang sekarang aku ingin sekali memiliki mobil,tapi apa daya uangnya terpakai untuk investasi pendidikan semoga saja jika aku sukses dan punya uang banyak mau beli mobil mewah di http://www.carmudi.co.id/ aja yang lain lewat.
Sumber photo:Carmudi
Karena desain page Carmudi sangat menarik buatku dengan aksen warna biru yang juga termasuk warna kesukaanku. Jadi lebih efisien dalam berbelanja berbagai kendaraan yang dibutuhkan oleh kita. Sekali klik langsung keluar deh apa yang diinginkan contohnya saja jika kita klik mobil dijual,keluar deh calon-calon mobilku kelak :p.
Sumber photo:Carmudi

Sekian yah akhir ceritaku semoga harapan dan juga misiku upgrade diri menjadi versi 2.0 pada 2015 ini, bisa dituntaskan dan segala harap terkabulkan aminnn.. pasang seatbealt,setir pikiranmu,kendalikan mimpimu!


__________________________________________________________________

AYO IKUTAN KOMPETENSI BLOG!
Klik disini untuk melihat persyaratan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar